Pameran Pembangunan Resmi Dibuka, Bupati Adnan Akan Gandeng UMKM Unggulan Se-Sulsel

Jumat, 13 Juli 2018 | 21:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Mengawali giat event Beautiful Malino ini di buka dengan pameran Pembangunan Pemerintah Kabupaten Gowa yang berlangsung di Kelurahan Bulutana, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa. Jumat (13/7/2018).

Camat Tinggimoncong Andry Mauritz mengatakan, dirinya bersama seluruh jajaran mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tinghinya kepada Bupati Adnan bersama jajaran atas kehadiran dan dukungannya dalam event Beautiful Malino kedua tahun ini. 

“Semoga kehadiran bapak bupati bersama rombongan dapat membawa berkah dan menjadi inspirasi bagi kami pemerintah Kecamatan Tinggimoncong, guna lebih bersemangat lagi mendukung program-program Pemkab Gowa,” tutur Andry. 

Kelurahan Bulutana sendiri, kata Andry merupakan kelurahan yang masih menjaga adat istiadat yang menjadi cikal bakal lahirnya istilah LKMD dengan falsafah lima jari. 

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, pameran pembangunan ini merupakan rangkaian dari event Beautiful Malino yang kedua kalinya untuk seluruh UMKM di Kabupaten Gowa memiliki bakat. 

“Dengan adanya pameran pembangunan, Pemkab Gowa mampu memperlihatkan, seluruh program dan inovasi yang dilakukan selama pemerintahan 2018 hingga 2021,” ujar Adnan.

Dalam pameran ini, adnan menitipkan harapan besarnya, yakni mampu mendongkrak ekonomi kerakyatan di Malino dan yang ada di wilayah Kabupaten Gowa. 

“Kita berharap pameran pembangunan ini kedepan mampu lebih bekerja sama lagi dengan seluruh UMKM-UMKM unghulan yang bukan hanya di wilayah Kabupaten Gowa, tetapi kita berharap semua yang hadir pada pameran pembangunan dimasa yang akan datang menhgadirkan UMKM-UMKM unggulan di Sulawesi Selatan,” harap Adnan. 

Pameran pembangunan yang dibuka langsung Bupati Gowa, Adnan Phrichta Ichsan, didampingi Sekda Gowa, Camat Tinggimoncong serta seluruh Forkopimda yang hadir dengan menekan tombol sirine.(*)


BACA JUGA