foto oleh Erik didu
#

Yuk kenalan dengan Dika, Vj Gosulsel.com di Beautiful Malino

Jumat, 13 Juli 2018 | 14:30 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

MALINO, GOSULSEL. COM– Selama event beautiful Malino gosulsel.com membuat video liputan beautiful malino yang tidak hanya meliput dan mengulas soal event beautiful malino juga mengeskplore spot-spot wisata yang ada di kota Bunga di kecamatam Tinggi Moncong ini.

Program ini akan ditemani dua gadis cantik dengan dua karakter berbeda, tapi keduanya punyan kesukaan yang sama yakni traveling. Salah satunya cewek cantik sawo matang Dika.

Nama lengkapnya Sardika Wahyuni Saenang, alumni SMA 4 Makassar ini penggemar berat basket dan olahraga secara umum.

“Dari kecil saya suka nonton NBA di TV, setelah SMP baru bisa menyalurkan bakat basket namun saat sibuk persiapan ujian nasional SMA kembali vakum, baru setelah kembali kuliah mulai lagi aktif,” terang gadis kelahiran 19 Juli 1999 di Makasaar itu.

Dari kegiatan basket ini cewek yang terlihat tomboy ini meraih prestasi, misalnya juara 1 dalam kompetisi basket di Barru dan kompetisi DBL untuk Sulsel.

Cewek berdarah bugis Soppeng yang tidak hanya sekedar beroalahraga tapi senang bergaya di depan kamera ini mengaku sangat suka traveling karena kegemaran bepergian ke suatu tempat baru.

“saya senang mengeskplore tempat-tempat baru,” ujar Dika yang tidak terlalu rewel soal makan.

Karena kesenangannya pada traveling hingga memutuskan mengambil kuliah di Politeknik Pariwisata Makassar dengan jurusan Manajemen Bisnis Perjalanan. 

Cewek cancer ini mengenang kota Bandung sebagai tempat berkesan, diantara seluruh tempat yang pernah didatanginya.

Dika melihat tempat wisata-wisata di Indonesia beberapa masih perlu untuk terus diperhatikan. “aksesbelitas terutama yang mesti diperhatikan,” jelas Dika serius. 

Ditanya kehidupan pribadinya, ia yang menargetkan menikah di umur 27 tahun ini masih lebih fokus untuk mengejar cita-citanya menjadi pengusaha perempuan. “saya harus bisa mandiri secara finansial dulu baru membina rumah tangga,” tegas anak keenam dari 7 bersaudara ini . 

Selebihnya ia ingin bisa berkunjung ke berbagai tempat, “saya berharap bisa pergi ke eropa terutama Jerman,” harap perempuan yang senang dengan style casual ini. (*)

Foto-foto: Erik Didu


dk EDD_9882
DK EDD_9890
DK EDD_9903
DK EDD_9915

LIHAT JUGA