Kini, Info Seputar Beautiful Malino Dapat Dilihat di Smarphone Anda, Unduh Aplikasinya Sekarang.

Sabtu, 14 Juli 2018 | 11:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Inovasi teranyar kembali diluncurkan guna mempermudah masyarakat untuk memantau setiap kegiatan dan jadwal kegiatan selama event Beautiful Malino. Inovasi tersebut dalam bentuk aplikasi yang diberi nama Aplikasi Beautiful Malino.

Aplikasi ini sudah dapat digunakan dan dapat didownload di Playstore smartphone Anda.

pt-vale-indonesia

Saat dikonfirmasi terkait aplikasi tersebut Kasubag Humas Pemkab Gowa, bagian Pemberitaan dan Publikasi, Widiah Restuti Hasan mengatakan, layanan aplikasi tersebut baru pertama kali dibuat dengan tujuan memudahkan wisatawan untuk mengetahui kegiatan-kegiatan yang akan berlangsung selama event tersebut.

“Ada beragam program dan kegiatan yang sangat menarik di Beautiful Malino 2018 ini. Dengan aplikasi ini wisatawan bisa memantau dengan sangat mudah karena hanya melalui genggaman saja,” katanya dikonfirmasi, Sabtu (14/7/2018).

Lebih lanjut, Widiah menuturkan, layanan tersebut dapat diunduh melalui aplikasi playstore di smartphone Anda. Kemudian, ketik kata kunci “Beautiful Malino” di kolom pencarian atau bisa juga diunggah pada tautan berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=appinventor.ai_wahyumasud.BeautifulMalino.

“Selain kegiatan-kegiatan yang akan berlangsung dalam aplikasi tersebut juga disiapkan beberapa konten lainnya. Seperti info penginapan, info juara, denah beberapa lokasi kegiatan dan lainnya,” tambahnya.

Dengan hadirnya aplikasi tersebut, semoga mampu memudahkan wisatawan saat berada di wilayah Beautiful Malino.

“Ini juga upaya kami dalam memperkenalkan program Beautiful Malino secara luas. Sehingga masyarakat dapat menikmatinya di smartphone miliknya,” lanjutnya.(*)