#

Rahman Syah Minta Warga Siapkan Diri Sambut Wisatawan Beautiful Malino

Sabtu, 14 Juli 2018 | 13:48 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Malino, Gosulsel.com — Perhelatan Beautiful Malino tahun kedua yang dilaksanakan pada 14-15 Juli 2018, membawa berkah tersendiri bagi masyarakat Gowa, terkhusus bagi warga di Kecamatan Tinggimoncong.

Berkah tersebut hadir dari ribuan pengunjung yang datang ke Beautiful Malino 2018. Hampir seluruh penginapan yang ada di Malino penuh disewa tamu. Begitupula warung makan, pasar, dan usaha-usaha mikro lainnya.

pt-vale-indonesia

Legislator DPRD Sulsel, Rahman Syah yang turut menjadi peserta Summer Camp Beautiful Malino berujar, kegiatan megah ini mesti disambut baik oleh masyarakat Malino. 

“Masyarakat harus bersyukur dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi tuan rumah yang baik,” ungkap Rahman Syah.

Bagi warga Malino, lanjutnya, sebaiknya bisa menghadirkan suasana yang nyaman dan aman bagi para pengunjung. “Ini persoalan mentalitas, sebagai tuan rumah kita harus ramah bagi para pengunjung, ” katanya.

Legislator Sulsel dari Daerah pemilihan (Dapil) Gowa-Takalar itu memberi apresiasi tersendiri kepada pemerintah Kabupaten Gowa yang telah mencanangkan Malino sebagai kota tujuan wisata bertaraf nasional hingga internasional.

“Tidak mudah membuat sebuah tempat jadi tujuan wisata, apalagi ini bertaraf nasional,” kata Rahman Syah.

Olehnya, Rahman Syah yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat Tinggimoncong menyampaikan terima kasih dan selamat kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL atas suksesnya Beautiful Malino.(*)


BACA JUGA