#

Rider Cantik dan Masih Belia Ini Ikut Trail Adventure Beautiful Malino

Sabtu, 14 Juli 2018 | 09:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Dari Ribuan peserta Trail Adventure terselip sosok gadis remaja berusia 15 tahun yang turut serta dalam perlombaan ini. Sukmawati, begitulah dia disapa. 

Remaja asal Parangloe ini mengaku menyukai Motor Trail sejak di bangku SD. Dan mulai rutin belajar memacu kuda besi hingga menginjak umur 15 tahun dan masuk dalam Komunitas Parangloe Trail Community (PTC). 

“Saya suka motor trail sejak SD, dan tidak sudah bergabung dengan PTC,” tuturnya. 

Lebih lanjut, Sukma mengatakan, motivasinya mengikuti Trail Adventure ini dikarenakan kecintaannya kepada Motor Trail dan Hoby.

 

Lebih lanjut, Sukma juga mengungkapkan, lomba ini merupakan lomba ketiganya setelah beberapa waktu lalu mengikuti dua perlombaan di dua daerah salah satunya di Maros. 

“Ini sudah tiga kali saya ikut lomba, kemarin tingkat kabupaten di Maros dan selalu dapat hadiah, bukan juara, tapi hadiah,” katanya polos.

Kecintaan Sukma dengan Motor Trail rupanya menurun dari Ayahnya, Rusmi yang juga sangat menyukai Motor Trail, dan juga bergabung di PTC. 

“Dia ini sejak kecil sudah suka sekali sama motor Trail, saya mau belikan motor matic tapi dia malah minta motor trail,” ujar Rusmi. 

Rusmi juga akan mendampingi Sukma selama Perlombaan berlangsung.(*)


BACA JUGA