Tak Hanya Event Beautiful Malino, Wisatawan Juga Bisa Coba Banyak Hal di Hutan Pinus

Sabtu, 14 Juli 2018 | 14:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menikmati suasana sejuknya hutan pinus Malino, kini akan jauh lebih seru. Beautiful Malino yang merupakan event tahunan Kabupaten Gowa ini akan dipusatkan di area hutan tersebut.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan di event ini, tak perlu ragu. Berbagai kegiatan telah disiapkan oleh panitia, misalnya saja Summer Camp, Art Fest, dan penampilan band ternama Kotak, D’masiv, dan Pusakata.

pt-vale-indonesia

“Untuk kalian yang akan menghadiri Beautiful Malino 2018 dan rangkaian event di hutan pinus, kami infokan bahwa semua gratis dan terbuka untuk umum,” dikutip dari akun instagram @beautifulmalino.

Tak sampai disitu, hutan pinus juga bisa menjadi salah satu referensi akhir pekan bersama keluarga. Pasalnya, banyak aktifitas yang patut Anda coba, seperti flying fox, paint ball, dan berkuda.

Untuk mencoba sensasi flying fox hutan pinus, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 20.000 (untuk anak dan dewasa), sedangkan paint ball dibanderol Rp 85.000 (20 butir peluru per orang). Sementara berkuda dibedakan jadi empat yaitu berfoto di atas kuda (Rp 5.000), lingkaran bawah (Rp 10.000), lingkaran atas (Rp 20.000), terif per jam (Rp 100.000).

Seperti halnya tempat wisata lain, wisatawan akan dikenakan biaya masuk. Untuk satu karcis masuk, wisatawan akan dikenakan tarif Rp 3.000. Cukup murah, bukan?

“Akan tetapi pengunjung dan peserta Summer Camp tetap membayar karcis masuk ke hutan pinus yang dipungut oleh pengelola. Jumlahnya seperti yang tertera di pintu masuk hutan pinus Malino,” lanjut panitia dalam caption instagram @beautifulmalino.(*)


BACA JUGA