#

Yuk Kenalan dengan Sofie, Vj Gosulsel.com untuk Beautiful Malino

Sabtu, 14 Juli 2018 | 13:26 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

MALINO, GOSULSEL. COM– Selama event beautiful Malino, gosulsel.com membuat video liputan beautiful malino yang tidak hanya meliput dan mengulas soal event beautiful malino juga mengeskplore spot-spot wisata yang ada di kota Bunga di kecamatam Tinggi Moncong ini.

Program ini akan ditemani dua gadis cantik dengan dua karakter berbeda, tapi keduanya punyan kesukaan yang sama yakni traveling. Salah satunya cewek manis berkulit eksotis Sofie. 

Cewek Aries yang lahir 6 April 1999 itu terlihat pendiam,  namun bila sudah akrab, dia bisa gila-gilaan. Punya bakat nyanyi, sayangnya hanya untuk konsumsi di sosial media sebagai bentuk eksistensi. 

Dia menargetkan menikah 25 tahun, mencari cowok yang lebih tua 3 tahun, “tapi secara umum sih ndak khusus ya biasa saja,” ujar cewek yang hobi nyanyi, nonton dan baca novel ini. 

Alumni SMK Negeri 2 Gowa ini rupanya tidak pernah membayangkan kuliah di Sekolah Pariwisata, apalagi cita-citanya sebenarnya jadi Sutradara. 

“Sebenarnya hanya karena UMPTN sudah tutup akhirnya diajak mendaftar sama sepupu ke Poltekpar dan lulus,” jelas cewek satu-satunya dari 3 bersaudara ini. (*) 

Tetapi setelah menjalani 3 semester di Poltekpar Makassar, Sofie merasakan betah, dan dia menemukan keasyikan sendiri bisa ke berbagai tempat destinasi wisata. Keasyikan ke berbagai tempat itu juga karena sifat pembosannya di suatu tempat yang membuatnya harus selalu move. 

“Tapi saya itu sangat berkesan saat ke monkey forest, saya takjub melihat begitu banyak monyet sampai sempat dikejar sama monyet hehehe,” tutur gadis berdarah Bone ini. 

Sofie bercerita ia sangat ingin ke pantai Labuan Bajo, sebab tergiur dengan pasir pantainya yang cantik. 

Penggemar Pallubasa dan jenis mie ini punya pendapat positif terhadap dunia pariwisata. 

” Sekarang saya lihat pemerintah sudah semakin gencar mengeskplore tempat-tempat wisata baru, juga ditambah inisiatif masyarakat dalam komunitas-komuntas traveling. Buktinya di sosial media banyak bermunculan spot spot destinasi wisata belum lagi media yang hampir semua punya program traveling dan kuliner. ” urai Sofie yang bermukim di jl. Bonto Biraeng no. 24 Gowa ini. 

Anymore for all about Sofie, kamu bisa stalking insragram di akin @andisofieaulia.(*) 


sof EDD_9933
sof EDD_9961
sof EDD_9968
sof EDD_9981