Diduga Oknum TNI, Dua Orang Tak Dikenal Ancam Warga di Jalan Perintis Kemerdekaan

Minggu, 15 Juli 2018 | 01:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Ahmad Fikri - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Seorang warga, Najamuddin (46), diancam dua orang yang diduga oknum TNI. Lokasi tersebut tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 19 Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sabtu petang (14/7/2018).

Menurut informasi korban, dua orang yang misterius ini datang bersama Ibu Wiwi dengan alasan menagih uangnya dikembalikan. “Lahan tanah yang sudah dibeli (dibayar setengah) minta dikembalikan katanya lahan saya bermasalah,” katanya.

Sekira pukul 15.30 korban yang sedang berada di masjid, Ibu Wiwi bersama dua orang berbadan bidang tegap dan berambut cepak datang dikediamannya Jalan Perintis Kemerdekaan. “Awalnya saya ditelepon orang rumah katanya ada dua orang datang dirumah marah-marah,” ucapnya.

Najamuddin pun langsung menuju rumah setelah mendengar kabar dari istrinya bernama Siti Zaenab.

Pelaku yang enggan memberitahukan identitasnya ini kemudian membentak korban, “Katanya mau menagih utang saya bilang saya tidak ada urusan dengan bapak ini urusan saya dengan Ibu Wiwi,” ungkapnya saat diwawancarai.

Selain itu dua orang ini juga mengancam akan membakar rumah dan membunuh anaknya, “Saya coba bicarakan baik-baik tapi dia tidak mau, langsung menendang pagar rumah dan mengancam akan membakar rumah serta membunuh keluarganya,” tambahnya.

Sampai saat ini pelaku belum diketahui identitasnya namun menurut dugaan, korban mereka anggota TNI, “Saya yakin dia tentara,” tutupnya.

Najamuddin yang tak terima dengan perlakuan ini selanjutnya akan melapor kepihak yang berwajib.(*)


BACA JUGA