Foto : Erick Didu
#

Kareng Kio Lepas Lomba Lari Lintas Alam

Minggu, 15 Juli 2018 | 15:09 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, melepas  peserta lomba lari lintas alam yang merupakan rangkaian dari Event Beautiful Malino, di Hutan Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Minggu (15/7).

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta baik pelajar, mahasiswa, ASN maupun umum dengan menempuh jarak kurang lebih 6 km dengan garis finish berlokasi di hutan pinus juga.

pt-vale-indonesia

Karaeng Kio sapaan akrab Wabup Gowa, mengatakan lari lintas alam 

lomba lari lintas alam ini sebagai ajang silaturahmi diantara peserta lomba. “Ajang ini sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan baik jasmani maupun rohani, serta   menjaga keseimbangan hidup,” ujarnya.

Dikesempatan ini juga, dia mengungkapkan rasa terima kasih atas animo masyarakat baik di dalam daerah maupun luar daerah dalam memeriahkan dan mensukseskan gelaran Event Beautiful Malino ini.

“Dukungan dan partisipasi inilah yang menjadi pentemangat pemerintah Kabupaten Gowa untuk terus melanjutkan event ini yang diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Gowa terkhusus masyarakat  Ke amatan Tinggimoncong,” tambah Wabup Gowa.

Turut mendampingi dalam pelepasan lari lintas alam ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis, Snggota DPRD Prov Sulsel, H Rahmasyah, serta kepala SKPD Lingkup Pemkab Gowa.


BACA JUGA