Lari Lintas Alam, Panitia Siapkan Hadiah Menarik

Minggu, 15 Juli 2018 | 15:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Salah satu agenda kegiatan yang disiapkan oleh pihak panitia Event Beautiful Malino adalah Lari Lintas Alam yaitu lari melintasi alam Malino.

Diikuti kurang lebih 200 peserta, Lari Lintas Alam tersebut menyusuri indahnya alam Malino yang kenal sebagai kota bunga tersebut.

Selain dapat merasakan indahnya kota Malino, pelari yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan ini juga berjak mendapat kesempatan untuk medaptakan doorprize yang disiapkan oleh Panitia.

Sejumlah hadiah menarik disiapkan oleh panitia. Seperti 2 unit sepeda, 3 buah blender, 3 buah rice cooker,  6 dispenser, 1 TV LED, 3 kompor gas, 4 kipas angin, 2 mixcer, 1 unit microwave dan 1 buah Handphone.

Pelari parangloe, Muhammad Alwi mengaku senang dapat membawa pulang hadiah dispenser. Menurutnya, ia juga tak menyangka bisa mendapat hadiah tersebut walapun.

“Tidak menyangkaka juga bisa dapat hadiah ini, tapi senanglah ada bisa dibawa palang untuk keluarga,” ungkap Alwi sapaanua

Pemberian hadiah tersebut bukan berdasarkan nomor urut finish tapi panitia mengundi nomor urut peserta. Dengan begitu semua pserta Lari Lintas Alam memiliki kesempatan untuk mendapat hadiah tanpa berdasarkan urutan finish.(*)


BACA JUGA