#

Mahasiswa Asal Malang Ini Ikut Ramaikan Beautiful Malino

Minggu, 15 Juli 2018 | 20:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Event Beautiful Malino bukan hanya dikenal di level lokal, akan tetapi kini mulai dikenal di level Nasional. Ini terbukti dari peserta yang hadir di event parawisata Pemerintah Kabupaten Gowa tersebut.

Seperti salah satu pengunjung yang ditemui Gosulsel.com di lokasi Summer Camp. Muflihul Khair yang mengaku sebagai salah seorang mahasiswa Universitas Brawijaya Malang.

Mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis Univeraitas Brawijaya Malang ini menjelaskan bahwa ia mendapat info pelaksanaan event Beautiful Malino yang kedua dari sosial media Instagram.

“Tahun kemarin sempat ikut, kan saya kerja di Makassar sebagai staf di kantor wilayah Askrindo Makassar. Kalau infonya saya dapat di Instagram dan saya lihat kegiatannya juga bertambah makanya tertarik ikut kembali,” ungkapnya.

Lelaki kelahiran 1993 ini mengaku takjub dengan keindahan dan kesejukan Malino yang dikenal sebagai kota bunga ini. Ia juga berharap agar event ini digelar setiap tahunnya dengan kegiatan – kegiatan yang lebih menarik lagi.

“Semoga tahun depan masih digelar dengan kegiatan – kegiatan baru dan menarik. Sehingga pengunjung lebih banyak lagi yang datang, bukan hanya dari Sulawesi Selatan bahkan luar Sulawesi,” harap Mufli sapaan akrabnya.

Diketahui tahun ini perayaan event Beautiful Malino lebih ramai dari tahun sebelumnya. Dari pantauan Gosulsel.com selama dua hari ini puluhan ribu pengunjung terlihat memadati kawasan wisata hutan pinus Malino.(*)