Puncak Perayaan Hut Ke 12, Hotel Claro Makassar Gelar Fun Bike

Minggu, 15 Juli 2018 | 15:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Puncak perayaan Hut ke 12, Hotel Claro Makassar menggelar Fun Bike Claro yang diikuti oleh 2000 peserta baik dari Makassar, maupun dari luar kota Makassar, Minggu (15/7/2018). 

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan Fun Bike ini juga bertujuan untuk memperkenalkan nama dan logo baru Claro hotel Makassar yang sebelumnya bernama Grand Clarion Hotel. 

pt-vale-indonesia

“Acara ini sebenarnya dalam rangka ulang tahun Claro Makassar dan pengenalam nama dan Logo baru kami yang dulu dikenal dengan nama Grand Clarion Makassar. kenapa acaranya fun bike soalnya fun bike ini sekarang merupakan salah satu healthy life style yang lagi booming,” jelas pria yang akrab disapa Yudi ini.

Untuk rute Fun Bike nya, Yudi menyebutkan rute Fun Bike ini berjarak sekitar 17 km. Yakni dimulai dan berakhir di Claro Hotel Makassar di Jl. AP Pettarani .

Fun Bike Claro dilepas langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono , Komando Daerah Militer (Kasdam) XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, Komisaris Utama Phinisi Hospitality Wilianto Tanta dan Direksi Raymon Arfandy. 

“Untuk hadiah utamanya ada Umrah dan 1 unit sepeda motor. Tapi ada yang mengejutkan karena hadiah umrah yang disediakan itu hanya satu, tapi saat pengundian pak Wilianto langsung memberikan tambahan 1 hadiah umrah,”pungkas Yudi.(*)


BACA JUGA