Foto : Erick Didu
#

Ratusan Pelari Ramaikan Lari Lintas Alam di Beautiful Malino

Minggu, 15 Juli 2018 | 14:58 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Malino, Gosulsel.com – Event Beautiful Malino yang dihelat 14-15 Juli 2018 itu  menjadi ajang tersendiri bagi pelari Sulawesi Selatan. 

Bagaimana tidak, perayaan event parawisata pemerintah Kabupaten Gowa  yang kedua tersebut mengahadirkan Lari Lintas Alam.

Kurang lebih 200 peserta dari berbagai daerah ikut dalam Lari Lintas Alam tersebut. Seperti misalnya, pelari asal Makassar ini, Akbar Ramadhan mengaku sangat senang ikut dalam Lari Lintas Alam tersebut.

Keindahan Malino dan kesejukan Kota bunga tersebut membuat Akbar Ramadhan menikmati setiap rute yang ia lalui.

“Rutenya sangat keren karena penurunan dan tanjakan kita lalui. Di kilomter  pertama itu rutenya menurun di kilometer ke 5 ada tanjakan, pokoknya keren,” ungkapnya yang juga anak UKM Olahraga UIN Alauddin Makassar.

Tak jauh beda, pelari asal Bontonompo ini, Bayu juga mengaku sangat menikmati lintasan lari yang disiapkan panitia. Menurutnya, selain bermanfaat untuk kesehatan ia juga dapat menikmati indahnya alam malino.

“Keren sekali selain kita bisa menjaga satimana dan dapat menjaga kesehatan, kita juga dapat menikmanati indahnya Kota Malono,” katanya. 

Bayu juga berharap pada Pemkab Gowa agar kegiatan ini bisa terus dilaksanakan. Menurunya, kegiatan seperti ini bisa menarik wisatawan lokal maupun asing  untuk berkunjung ke Malino.(*) 


BACA JUGA