Partai Perindo

Perindo Sulsel Klaim Berhasil Gaet Figur Kuat

Senin, 16 Juli 2018 | 23:35 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai pendatang baru, Perindo berhasil mejaring figur kuat yang berpengalaman dan memiliki pengalaman tanding. Hal ini terungkap setelah partai besutan Hary Tanoesoedibjo mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sulsel di KPU Sulsel, kemarin.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan, Bacaleg Partai Perindo diisi oleh tokoh-tokoh dan figur dari berbagai latar belakang. Partai ini juga memperhatikan kekuatan figuritas Bacaleg yang diusung.

“Di Dapil (Daerah Pemilihan) 1 Provinsi ada Ibu Muhyina Muin. Ada juga beberapa aktivis didalamnya, akademisi, anak-anak muda dan mahasiswa juga ada,” kata Sanusi, Senin (16/7/2018).

Selain Muhyina, Perindo memiliki Bacaleg dengan kekuatan figuritas yang telah teruji dengan pengalaman lawan tanding. Seperti di Dapil Sulsel 1, Victor Manguma (eks Politisi Golkar), Jhon Sonda Patu, Sajir Jafar (pengusaha).

Untuk Dapil 2 , Sanusi sendiri dan Agung Djadi (Tomas Enrekang). Sementara Dapil 3 ada Ketua DPRD Gowa Anzar Bate dan Sekretaris DPW Perindo, Hilal Yusuf.

Dapil 4 ada nama eks Camat di Jeneponto Hasanuddin Ke Leo dan Syamsul Tanro (anggota DPRD Jeneponto).

Untuk Dapil 9 Sekretaris FKPPI Sulsel, Swandi Mahendra dan Syarifuddin side (mantan Sekda Pinrang), Nasda Naga (ketua DPD Pinrang) dan beberapa Caleg lainnya.

Melalui komposisi ini, Sanusi optimis meraih kursi yang signifikan. “Pastinya begitu. Kita optimis,” ujarnya.(*)


BACA JUGA