Ilustrasi

Mayat Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah di Pampang, Diduga Korban Ini

Rabu, 18 Juli 2018 | 11:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Fikri - Gosulsel.com

Makassar,GoSulsel,com – Dempa Dg Bollo (55), ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumahnya di Jl Pampang 1 lorong 2 nomor 31, Makassar, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 20.00 Wita. Diduga korban pembunuhan.

Informasi di lokasi menyebutkan, disekujur tubuh perempuan paruh baya itu ditemukan sejumlah luka. Diduga korban perampokan. Pasalnya, perempuan yang tinggal sendirian itu sudah tiga kali dimasuki rumah ingin dirampok.

“Sudah tiga kali dimasuki rumahnya perampok. Korban memiliki banyak emas. Emasnya ada sekitar 50 gram,” kata keponakannya, Jumriati (42), ketika ditemui di lokasi.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap membenarkan adanya penemuan mayat diduga korban pembunuhan. Mayat korban ditemukan bersimbah darah di rumahnya sekitar pukul pukul 19.00 Wita, Kemudian dilaporkan ke polisi.Ananda mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh keponkannya sendiriĀ  bernama Sanneng Dg Liwang.



“Saat ditemukan dalam rumahnya dalam kondisi tergeletak dan bersimbah darah. Saksi sengaja datang ke rumah korban karena sudah sudah dua hari ini korban tidak pernah datang ke rumah saksi,” katanya.

Saat ini, pihak Biddokkes Polda Sulsel dan tim Inafis Polrestabes Makassar, masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Mayat korban sudah berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar. (*)


BACA JUGA