Yuk Icip Makanan Khas Manado di Warung Makan Graza Mall GTC

Rabu, 18 Juli 2018 | 21:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Warung makan Graza yang menyediakan masakan khas kota Manado, Sulawesi Utara, resmi beroperasi di Food Court mall GTC, jalan Metro Tanjung Bunga, Rabu (18/7/2018).

Owner warung makan Graza, Yappy Louhenapessy mengatakan warung ini merupakan yang kedua di buka, setelah sebelumnya telah dibuka di Timor Leste. 

“Dengan cabang baru ini, warung makan Graza mencoba berbaur ditengah tengah maraknya kuliner bersifat rumahan, apalagi letak kita berada di pusat perbelanjaan kota Makassar,” ujarnya. 

Berkonsep warung makan tunjuk-tunjuk, warung makan Graza ini dibuat untuk menjangkau market staff mobile dari seluruh jenis instansi bahkan pangunjung mall GTC khususnya. 

“Saat ini kan banyak orang berkunjung ke GTC hanya untuk sekedar makan dan bersantai, selain tempatnya yang asik, makan disini juga tidak perlu mengocek kantung dalam-dalam cukup dengan Rp 15 ribu/porsi semua bisa menikmati makanan khas Manado,” jelasnya. 

Kedepannya, Yappy mengungkapkan akan buka cabang lagi di Makassar tepatnya di Pantai Akkarena, soal waktu Yappy belum bisa membocorkan kapan.

“Kedepannya kita akan buka cabang di Akkarena, tapi kita lihat permintaan disana dulu seperti apa nantinya,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA