Iced Lychee Tea, Salah Satu Menu Minuman di Best Brews Hotel Four Points by Sheraton Makassar

Nikmati Segarnya Minuman ala Best Brews di Hotel Four Points by Sheraton Makassar

Kamis, 19 Juli 2018 | 14:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

Makassar, Gosulsel.com — Menghabiskan waktu bersama rekan maupun keluarga tak hanya dapat dilakukan di restoran mewah. Bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong yang asyik dan nyaman tapi tidak berat dikantong, Best Brews di Hotel Four Points by Sheraton bisa jadi referensi.

“Konsep kita lounge, cozy yang homey yang buat orang bisa dealing bisnis juga disini. Terus kita alhamdulillah tidak jualan alkohol,” ujar Dian Mulyawan selaku Director of Food and Beverage Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

pt-vale-indonesia

Best Brews yang terletak di lantai 1 hotel bintang 4 tersebut menyajikan berbagai macam hidangan yang cocok untuk bersantai. Ada juga live music yang disiapkan untuk pengunjung.

Fried Banana with Sauces, Salah Satu Menu Makanan Ringan di Best Brews

“Kita menonjolkan minuman khas Makassar seperti kopi susu dan sarabba. Menunya diperbarui setiap 3 bulan sekali,” jelasnya.

Tersedia berbagai hidangan mulai dari Western food, Italian food, hingga traditional food. Sementara untuk minumannya ada traditional coffee, traditional mocktail, fresh juice, healthy juice, dan soft drink.