PJ Sekda Kota Makassar Hadiri Raker Sekda Kab/Kota se-Sulsel

Kamis, 19 Juli 2018 | 22:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Pj Sekretaris Daerah Kota Makassar Dr. Hj Naisyah Azikin menghadiri rapat koodinasi bidang ketatalaksanaan dan rapat kerja forum Sekretariat Daerah seluruh Indonesia  (Forsedasi) yang dilaksanakan di ruang rapat pimpinan Sekda Kantor Gubernur Pemprov Susel, Kamis (19/7/2018). 

Rapat kerja forum dibuka oleh Pj Gubenur Sulsel Soni Sumarsono yang juga melantik dan mengambil sumpah pengurus Forsedasi untuk masa Jabatan periode 2018 hingga 2021.

Pj Sekda Kota Makassar  Dr Hj. Naisyah Asikin mengatakan forum yang dibentuk ini merupakan wadah bagi para Sekda untuksaling betukar pikiran menuangkan ide-ide serta inovasi bagi perkembangan pembangunan di daerahnya masing-masing.

“Forum ini akan menjadi sarana bagi sekretaris daerah kabupaten kota untuk saling tukar pikiran membahas perkembangan pemerintahan dalam  meningkatkan mutu pelayanan publik di masyarakat,” ucap Naisyah.

Resmi dilantik sebagai Ketua Umum Forsedasi Provinsi Sulawesi Selatan adalah Sekda Kabupaten Gowa Muhlis sedangkan Sekretaris Umum dijabat  Sekda Kabupaten Barru Nasruddin.(*)


BACA JUGA