Kodim 1409-PPKB Segera Gelar Manunggal TNI KB Kesehatan 2018

Jumat, 20 Juli 2018 | 17:01 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Giat Manunggal TNI KB Kesehatan 2018 akan segera dihelat jajaran Kodim 1409 Gowa. Kegiatan tersebut bersinergi dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Gowa.

Sebagai persiapannya, kedua pihak melakukan rapat persiapan yang ar di aula Kodim 1409 Gowa, Kamis (19/7/2018) pagi dihadiri Kasdim 1409 Gowa, Mayor Inf Husain Samaun, Kadis PPKB Gowa, Sofyan Daud, Pasiter Dim 1409 Gpwa, Kapten Inf Syaiful, para Danramil se wilayah terotorial Kodim 1409, Kabid KB Dinas PPKB Gowa, Abd Hakim serta para kepala UPT PPKB se Gowa.

Dalam kesempatan itu Kasdim 1409 Gowa, Mayor Inf Husain Samaun mengatakan, kegiatan Manunggal TNI KB kesehatan yang telah dilakukan di wilayah Gowa merupakan program nasional TNI yang digelontorkan Panglima TNI ke jajarannya.

“Rapat ini penting kita lakukan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam Manunggal TNI KB ini. Makanya hari ini kita rapat untuk menyatukan persepsi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” kata kasdim.

Sementara itu, Kadis PPKB Gowa, Sofyan Daud mengatakan, kegiatan Manunggal TNI KB Kesehatan yang akan digelar pada seluruh kecamatan tersebut diharapkan dapat terlaksana dengan baik.(*)