Lezatnya Ayam Jotos Dengan Berbagai Pilihan Sambal di BW Plus Makassar Beach Hotel

Jumat, 20 Juli 2018 | 19:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Best Western Plus Makassar Beach Kembali menghadirkan promo terbaru yaitu AJIB, Ayam Jotos In Best Western. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, kali ini Best Western mempromosikan menu tradisional yaitu Ayam Jotos dengan sambal pilihan sesuai dari selera pelanggan.

Selain Ayam Jotos, terdapat 3 varian lainnya yaitu Mie Goreng Ayam Jotos, Ayam Jotos Mozzarella, dan Tahu Tempe Jotos. Tersedia 24 jam di Chill In Restaurant, mulai dari tanggal 21 Juli sampai 31 Oktober 2018 mendatang.

pt-vale-indonesia

“Perbedaan Ayam Jotos ini dibanding dengan beberapa tempat makan yang telah menyediakan menu serupa adalah kita menyediakan dengan harga terjangkau yaitu mulai dari Rp 30.000 nett dan tentunya dengan pilihan bahan makanan yang berkualitas serta standard kebersihan hotel berbintang,” ungkap Fiqha selaku Marcom Best Western Plus Makassar Beach, Jumat (20/07/2018).

Sementara itu, Executive Chef Best Western Plus Makassar Beach Hotel, Yusuf, menjelaskan bahwa varian sambal yang bisa pengunjung nikmati yaitu sebanyak lima jenis sambal.

“Aneka sambal yang kita sediakan seperti sambal matah, sambal bawang, sambal cabe ijo, saus keju dan saus lada hitam juga salah satu kelebihan kita dibanding yang lain,  selain itu pelanggan juga dapat request untuk tingkat kepedasannya,” tambah Chef Yusuf.

Best Western Plus Makassar beach juga menyediakan minuman untuk mendampingi Ayam Jotos yaitu Lychee Orange Sparkle dan Red Ocean yang tersedia dengan harga Rp.15.000.  Selain dapat di nikmati di Chill In Restaurant Lantai 3, AJIB juga bisa dipesan melalui aplikasi online.

Untuk info lebih lanjut atau pemesanan silahkan meghubungi 0411 – 3636888 atau WA 082290300932.(*)