#

Hengkang ke Gerindra, Eks Ketua PBB Makassar Target 2 Kursi di Dapil Mamarita

Sabtu, 21 Juli 2018 | 16:38 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Eks Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar, Muhammad Said hengkang ke Gerindra. Di Pileg tahun depan, legislator uncumben ini akan bertarung melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita) dengan mengendarai Gerindra.

Di partai barunya, Muhammad Said menargetkan dua kursi untuk Dapil Mamarita. Hal ini dikatakan Muhmmad Said saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon oleh GoSulsel.com, Sabtu (21/7/2018).

“Saya di Gerindra. Insya Allah, kita targetkan dua kursi,” kata Muhammad Said.

Menurutnya, target itu juga adalah bagian dari komitmenya dengan partai besutan Probowo Subianto itu. Sehingga, lanjut dia, akan bekerja keras untuk meningkatkan perolehan suara dari periode sebelumnya.

“Kita harus bekerja keras. Dulu kan 1.500 suara, sekarang kalau bisa 3.000 kita usahakan,” ucapnya.

Dijelaskan lebih jauh, keputusan mengendarai Gerindra setelah melakukan diskusi panjang dengan struktur tim, relawan dan simpatisan. Olehnya dia yakin pemilihnya pada periode sebelumnya tidak akan berubah, sekalipun dia harus pindah partai.

Ditanya soal streti untuk mencukupkan dua kursi Gerindra di Mamarita, dia enggan untuk berkomentar banyak. “Yang pasti kita harus bekrjasama. Kita harus bekerja dengan sungguh-sungguh,” tuturnya.

Dikerahui, Muhammad Said akan berlawan dengan incumben Gerindra, yakni Badaruddin Ophier di Dapil Mamarita.(*) 


BACA JUGA