Wakil Ketua Komisi I DPRD Gowa Ini Optimis Dapat Dua Kursi di Pileg 2019

Senin, 23 Juli 2018 | 15:31 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Fraksi Gerindra, Abdul Razak kembali maju dalam perhelatan Pilcaleg 2019 untuk yang ketiga kalinya.

Alasan Abdul Razak kembali mencalonkan karena desakan masyarakat yang ada di daerah pemilihannya yakni Bontolempangan, Tompobulu, Biringbulu dan Bungaya. Dan masih banyak keinginan masyarakat yang harus dirinya perjuangkan.

“Iya ini sudah ketiga kalinya saya kembali maju, kalau alasan ya memang masih banyak yang harus saya perjuangkan, terlebih di Dapil saya yakni Bontolempangan, Tompobulu, Biringbulu dan Bungaya,” ujar Wakil Ketua Komisi I ini.

Infrastruktur jalan, jembatan dan air bersih menjadi keinginan-keinginan yang mesti dikawal Abdul Razak di daerah pemilihannya.

“Selain itu bantuan kegiatan pertanian, yang memang menjadi keluhan masyarakat,” tambahnya.

Diketahui, sebelumnya pada Pemilihan 2009 lalu, dirinya meraih 2.266 suara, sementara pada 2014 lalu naik menjadi 3.767 suara.

“Artinya kan ada sesuatu yang bisa dilihat. Intinya kita mau berbuat untuk masyarakat, dan dengan jumlah suara yang meningkat pada 2014 lalu membuktikan bahwa saya berpotensi,” ujarnya optimis.

Tak sampai disitu, optimismenya kian meyakinkan dengan menargetkan bisa meraih dua kursi untuk Gerindra pada Pileg mendatang.(*)