UIN Alauddin Makassar
UIN Alauddin Makassar

Besok, Pengumuman Jalur UMM UIN Alauddin Makassar Hanya Terbit di Tabloid Washilah

Selasa, 24 Juli 2018 | 12:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Pengumuman Ujian Masuk Mandiri (UMM) UIN Alauddin Makassar secara resmi akan diterbitkan di edisi khusus tabloid Washilah.

Pimpinan Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) Faisal Mustafa menjelaskan, jika tabloid akan diedarkan pada Rabu (25/7) mendatang.

“Hanya Washilah satu-satunya media cetak yang akan mengumumkan kelulusan pada jalur masuk UMM 2018 UIN Alauddin Makassar,” ujarnya. Selasa (24/7/2018).

Selain itu ia menambahkan, edisi kali ini tidak hanya memuat soal pengumuman saja, tetapi ada juga informasi lain terkait kampus.

Senada dengan Faisal, Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dra. Nuraeni Gani mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, pengumuman UMM dipercayakan ke Washilah untuk menerbitkannya di tabloid.

“Setiap tahunnya, Washilah menjadi salah satu lembaga kemahasiswaan yang kami percayakan untuk menerbitkan pengumuman jalur UMM, tahun inipun seperti itu,” katanya.

Tabloid edisi khusus pengumuman UMM 2018 bisa didapatkan dibeberapa titik yakni; Fly Over Makassar, Jl. Urip Sumoharjo, depan Kampus I dan II UIN Alauddin, serta di perbatasan Gowa-Makassar.

Pengedaran Tabloid Washilah tersebut disebar langsung oleh anggota UKM LIMA agar informasi terkait pengumuman yang lulus masuk UIN Alauddin Makassar melalui jalur UMM, cepat tersampaikan dan mudah didapatkan oleh para peserta tes.(*)