Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Gowa, Mundoap

Miris, Lampu Taman & Kran Air Dirusak Tangan Jahil di Gowa

Selasa, 24 Juli 2018 | 06:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Banyak lampu taman dan kran air di sejumlah fasilitas umum (Fasum) di Gowa sengaja dirusak oleh ulah oknum tak bertanggung jawab. Kondisi ini sangat disesalkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Mundoap.

“Apa gunanya kita merusak lampu taman dan kran airnya. Keberadaan lampu ini memperindah kota. Kita semua perlu menjaganya, bukan merusaknya, ” kata Mundoap, saat ditemui Senin (23/7/2018).

Dia mengatakan, semua yang ada di Sunguminasa akan berangsur angsur di perbaiki seperti beberapa Masjid, taman dan pada intinya segala spot yang ada di sunguminasa akan di percantik karena ini pusat kota bersejarah,” ujarnya. 

Selain itu, dirinya kembali menekankan saat pengerjaan Ruang Terbuka Hijau pemerintah dan masyrakat harus bersinergi agar sarana dan prasarana itu tetap terjaga.

“Kalau kita sadar betapa pentingnya menjaga hal ini maka saya yakin ini akan bertahan, apa lagi Bupati kita tidak segan segan dalam pembangunan dia lebih memilih kualitas dibandingkan kuantitas semata” tutupnya. (*)


BACA JUGA