#

Sopir Blue Bird Wakili Sulsel Pemilihan Abdi Yasa Teladan Nasional

Rabu, 25 Juli 2018 | 15:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sopir Bule Bird, Suaib berhasil menjadi Abdi Yasa Teladana 2018, pada pemilihan Abdi Yasa Teladan digelar oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel, di Hotel Grand Imawan Makassar, (23-25/7/2018).

Dari surat keputusan (SK) yang dibacakan oleh Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Jalan Diahun Sulsel, HA Muh Anis yang juga sebagai ketua panitia pelaksana menyebutkan bahwa Suaib berda di Posisi Pertama dari 21 peserta.

Sementara itu, Suaib yang ditemui usai menerima penghargaan, menuturkan bahwa apa yang ia peroleh merupakan kebanggaan tersendiri baginya.

Ia juga beranggapan bahwa pada dasarnya semua peserta yang ikut layak terpilih dan mewakili Sulsel.

“Tentulah ini sangat membanggakan bagi saya, saya kira di sini semua layak mewakili Sulsel untuk untuk ketingkat nasional. Mungkin ini hanya rejeki saya terpilih,” ungkapnya.

Sesuai arahan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sulsel saat membuka kegiatan beberapa hari lalu, Suaib juga berjanji akan berusaha untuk membanggakan dan membawa nama Sulsel di tingkat Nasional.

“Kedepannya bagaimana kita berjuang berusaha semaksimal mungkin untuk membanggakan Sulsel. Paling tidak kita menyamai rekan kami tahun lalu berada di peringkat ke 7. Tapi kami optimis kita bisa lebih baik dari tahun kemarin. Minimal peringkat ke 5,” tambahnya.

Sekedar diketahui, pada Pemilihan Abdi Yasa Teladan tahun lalu (2017) juga diwakili oleh sopir Bule Bird dan berhasil masuk dalam 10 besar pada pemilihan Abdi Yasa Teladan tingkat nasiolnal di Jakarta.(*)


BACA JUGA