Dishub Sulsel Siap Kawal Api Obor Asian Games XVIII 2018

Kamis, 26 Juli 2018 | 17:25 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dalam rangka pelakasanaan Asian Games ke XVIII 2018 Provinsi Sulawesi Selatan menjadi salah satu daerah yang akan di lalui arak – arakan Api Obor Asian Games XVIII

Sejumlah ruas jalan di Provisnsi Sulsel akan dilalui Api Obor Asian Games Ke XVIII 2018 tersebut pada hari Sabtu – Minggu mendatang, (28 – 29/7/2018).

Ditemui di ruangannya, Kepala Seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub Sulsel, Eko Pranoto menjelaskan bahwa pihaknya siap untuk mengawal Obor tersebut.

Hanya saja, lanjut Eko, pihaknya masih menunggu perintah dari panitia atau pun pimpinan.

“Kalau dibilang siap, yaa harus siap. Kalau kami diminta harus dilaksanakan. Kami masih menunggu perintah,” ungkapnya, Kamis (26/7/2018).

Terkait jumlah anggota, ia juga masih menunggu perintah berapa jumlah anggota Dishub Sulsel yang akan turun. “intinya kami siap dan tinggal menunggu perintah,” tandasnya.

Diketahui pada tanggal 28 Juli 2018 Obor Asian Games Ke XVIII tahun 2018 akan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin kemuadian menuju Tol Revormasi, Jl AP Pettarani, Jl Sultan Alauddin menuju Kabupagen Gowa dan menuju Bulukumba. Pada tanggal 29 Juli, Obor akan diarak kembali ke Makassar.