#

Eks Relawan Tsunami Aceh Bidik Kursi DPRD Gowa

Kamis, 26 Juli 2018 | 09:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Mantan relawan tsunami Aceh, Afendi ST memantapkan diri untuk ikut berkontestasi pada Pileg tahun depan. Daeng Siallu, sapaan akrabnya membidik kursi di DPRD Kabupaten Gowa melalui Partai Perindo.

Sebagai Caleg Dapil 7 yang meliputi Kecamatan Pallangga dan Barombong, Daeng Siallu yang juga aktif di bidang sosial kemanusiaan mengaku optimis, bersama Perindo mampu meraih 1 kursi di parlemen.

“Di Dapil 7 Gowa ( Pallangga – Barombong), saya yakin dan harus optimis Partai Perindo dan pertarungan saya di Pileg 2019 dapat meraih kemenangan,” ujar Daeng Siallu, Kamis (26/7/2018).

Lanjut CEO Siallu Care itu, untuk masyarakat di Dapil 7 Gowa, memang membutuhkan sosok muda yang punya jiwa sosial tinggi, mampu dalam memimpin dan memajukan daerah di Kabupaten Gowa, khususnya di Kecamatan Pallangga dan Barombong.

“Untuk itulah kami terpanggil hati sebagai representasi kaum muda akan berkomitmen membawa perubahan masa depan bersama rakyat, untuk mewujudkan dan menjalankan aspirasi masyarakat, khususnya membangun pedesaan di Dapil 7 Gowa lebih maju lagi,” tandas Ketua Komunitas Peduli Rakyat ( KLIR) Sulsel ini.(*)