NasDem Sulsel: Selamat Atas Ditetapkannya Amran Machmud-Amran.SE

Kamis, 26 Juli 2018 | 15:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Wajo, GoSulsel.com — Pasangan Amran Machmud-Amran.SE resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih. NasDem sebagai partai pengusung mengucapkan selamat.

Sekretaris Biro DPW NasDem Sulawesi Selatan, Muhammad Ferdhy Asdana mengucapkan selamat atas pasangan usungan partainya.

pt-vale-indonesia

Ferdhy yang juga putra daerah Kabupaten Wajo mengatakan bahwa dirinya dari awal memang optimis pasangan usungan NasDem akan menang di Pilkada Wajo.

“Dari awal kami yakin usungan NasDem menang di Wajo, apalagi support langsung dari RMS untuk kemenangan Pammase sangat besar,” ungkap mantan ketua HMPS Pendsos UNM ini.

Eks Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan ini menambahkan, sekarang NasDem telah meramu komposisi calon anggota legislatif agar bisa membantu dan mengawal program Pammase di Wajo.

“Sekarang NasDem telah mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk bertarung di Pileg 2019, baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi bahkan NasDem telah mempersiapkan kader untuk DPR RI agar nantinya program pusat bisa terus sinergi dengan pemerintahan Amran Mahmud dan Amran.SE di Kabupaten Wajo,” tandasnya.(*)


BACA JUGA