Wakil Ketua DPRD Sulsel Ajak Masyarakat Dukung Abi KDI 

Kamis, 26 Juli 2018 | 10:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif ikut memberikan dukungan kepada kontestan KDI asal Sidrap Abi Rafdi. Bahkan dia mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya di Sulsel untuk memberikan dukungan.

Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan ini mengatakan, dirinya mendukung penuh pemuda dari Sidrap ini di Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

pt-vale-indonesia

“Dukungan saya kepada Abi, adinda kita ini punya potensi, dan perlu diingat keseharian Abi ini adalah muaddzin di salah satu Mesjid di Sidrap, saya himbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Sidrap, ayo kita dukung adinda kita ini,” ungkap Syahar , Kamis (26/7/2018).

Dia menambahkan, dukungan masyarakat Sulawesi Selatan sangat diharapkan Abi. Caranya kirim dukungan melalui ponsel kita .

“Malam ini saya hadir menyaksikan langsung penampilan Adinda Abi di salah satu stasiun TV dan Abi mengharapkan dukungan kita semua, caranya mudah dengan Ketik KDI ( spasi) ABI Kirim ke 95151,” tutup Syaharuddin Alrif.(*)