Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

PAW Moses, Tinggal Tunggu Jadwal Pelantikan

Jumat, 27 Juli 2018 | 09:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pengganti Antar Waktu (PAW) Mustagfir Sabri, Andi Amirullah Jaya menunggu jadwal pelantikan. Persiapan paripurna pelantikan saat ini sementara diajukan untuk dijadwalkan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Makassar.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Hanura Makassar, HM Yunus HJ. Dia mengatakan, semua pengurusan pelantikan sudah rampung, tinggal menentukan hari H pelantikan dari Bamus.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan nanti. Kita akan Bamus pada hari senin (Pekan depan), jadi nanti kita akan jadwalkan pelantikan saudara Amirullah Jaya,” kata Yunus, Jumat (27/7/2018).

Yunus mengatakan, dirinya sudah menandatangani Surat Keputusan (SK) dari Gubernur. Saat ini, berkas PAW yang sudah rampung sudah berada di tangan Sekretariat Dewan (Sekwan).

“Sudah ada juga SK dari Gubernur, dan semua sudah selesai. Bahkan saudara yang bersangkutan sudah melakukan pengukuran baju, jas dan sudah dibuatkan atribut,” ujarnya.

Jika merujuk hasil rekapitulasi KPU Makassar, peraih suara terbanyak kedua di dapil ini diraih Andi Amrullah Jaya dengan 1.138 suara. Amrullah merupakan caleg nomor urut 1 dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan DPC Partai Hanura Kota Makassar.

Ia juga menegaskan sosok Amirullah sudah harus patuh terhadap perintah partai dan menjalankan tugasnya sesuai amanat yang diberikan.

“Pengangganti Moses ini memang ada peraih kedua terbanyak dari pak Moses. Dan sesuai perintah partai saudara yang dilantik nanti harus siap menaati semua perintah partai pasca dilantik nantinya,”bebernya.(*)


BACA JUGA