#

Awali Putaran Kedua, PSM Makassar Hadapi PSIS Semarang Tanpa Pluim

Senin, 30 Juli 2018 | 00:03 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOCAKRAWALA– PSM Makassar akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pekan ke-18 Liga 1 2018 bersama Bukalapakl di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah,‎ Senin (30/7/2018).

PSM Makassar dipastikan tidak diperkuat gelandang Wiljan Pluim saat bentrok dengan tim Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang. Pemain asal Belanda tersebut terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Meski laga dipastikan tanpa kehadiran Wiljan Pluim, namun pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku tidak gusar. Ia sudah menyiapkan pelapis dengan kemampuan mumpuni lagi pula kompatriotnya dari Belanda, Marc Klok sudah kembali dari hukuman serupa dan siap bermain melawan tuan rumah PSIS Semarang.

“‎Ini adalah pertandingan tandang berturut-turut kita selama sebulan terakhir. Jadi kita mencoba membuat laga ini berakhir sebaik mungkin,”ujar Robert dihadapan awak media
Kapten tim PSM Makassar Zulkifli Syukur mengatakan tak muda untuk menang melawan PSIS Semarang yang tampil dihadapan pendukungnya.

“ini awal putaran kedua, maka start harus bagus sehingga kami ingin mengawali putaran kedua ini dengan hasil baik. Tentu kami akan bermain semaksimal dan sebaik mungkin untuk itu,”ujar Kapten tim, Zulkifli Syukur kepada awak media, Minggu (29/7/2018)

Di kubu tuan rumah, pelatih PSIS Semarang Vicenzo Alberto merasa tertantang menjamu PSM Makassar.

“Saya cukup senang dan kami juga berlatih dengan intensitas yang tinggi.Kami termotivasi menghadapi PSM besok, karena PSM merupakan tim besar, salah satu tim terbaik musim ini,” kata Vincenzo Annese, Minggu (29/7/2018).


BACA JUGA