Aliyah Mustika Ilham
Aliyah Mustika Ilham
#

Aliyah Mustika Ilham Anggap Bahar Ngitung Bukan Saingan

Rabu, 01 Agustus 2018 | 15:16 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Aliyah Mustika Ilham calon legislatif (caleg) incumben Partai Demokrat, tak gentar, meskipun berhadapan dengan Bahar Ngitung di internal Demokrat. Obama, sapaan Bahar Ngitung tercatat sebagai anggota DPD RI yang pada Pilgub lalu, adalah ketua tim pemenangan IYL-Cakka.

“Saya merasa tidak terlalu berat karena kan incumben, selama ini juga saya tidak diam, turun terus ke masyarakat,” kata istri mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin itu, Rabu (1/8/2018).

Aliyah Mustika Ilham menambahkan, dirinya dan Obama sapaan Bahar Ngitung tidak ada persaingan karena keduanya memiliki basis suara masing-masing.

“Tidak ada masalah, kan Pak Bahar punya basis di Gowa, Saya juga di Makassar sehingga kita punya kekuatan masing-masing,” ungkap Aliyah Mustika Ilham.



Aliyah Mustika Ilham pun berharap di Pileg 2019 perolehan suaranya bisa meningkat signifikan. “Kalau 2014 saya dapat suara 80 ribu lebih, mudah-mudahan nanti bisa sampai 100 ribu atau lebih,” katanya.

Diketahui, Aliyah Mustika Ilham dan Obama akan bertarung memperebutkan kursi di Senayan melalui Partai Demokrat di Dapil Sulsel satu meliputi, Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.(*)


BACA JUGA