PDAM Kota Makassar Mengadakan Jumpa Pers

Puncak HUT ke-94, PDAM Makassar Akan Beri Apresiasi ke Pelanggan

Rabu, 01 Agustus 2018 | 20:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Peringati HUT ke-94, PDAM kota Makassar akan memberikan apresiasi kepada pelanggannya di malam puncak HUT PDAM yang akan digelar di Claro Hotel Makassar, Minggu (12/8) mendatang.

Dengan mengangkat tema Fight For Universal Access, Direktur Utama (Dirut) PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo mengatakan tema tersebut untuk mengapresiasi pelanggan – pelanggan PDAM.

“Tema ini diturunkan dalam bentuk apresiasi PDAM terhadap pelanggan kami, semoga apa yang telah diberikan itu bisa memberi dampak kepada yang lain yang juga saat ini belum mendapatkan akses air bersih,” ujarnya saat jumpa pers di Cafe Chopper, Rabu (1/8/2018).

Pada puncak acara nanti, Haris menyebutkan PDAM Makassar akan mengundang kurang lebih 400 pelanggan dengan berbagai kategori yang nantinya juga akan menyaksikan langsung launching aplikasi yang diluncurkan PDAM Makassar.



“Pada puncak nanti, kami akan meluncurkan satu program aplikasi yang bisa digunakan dalam hal mendapatkan informasi tentang PDAM. Baik itu rekening air, keluhan, sudah bisa diakses ditempat itu. Kami berharap semua pelanggan bisa mengakses dengan satu genggaman handphone,” jelasnya.

Tidak sampai disitu, dihari yang sama PDAM Makassar juga akan mengadakan Fun Bike yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggannya dan terbuka untuk umum.(*)