Dalton Hotel and Convention Center Makassar

Rayakan Hari Jadi ke-3, Dalton Hotel Tawarkan Promo Nginap Istimewa

Rabu, 01 Agustus 2018 | 19:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

Makassar, Gosulsel.com — Dalton Hotel and Convention Center menawarkan promo untuk menarik para pengunjung menyambut usianya yang ke-3 tahun pada 1 Agustus 2018 ini.

Kali ini Hotel Dalton yang berada di bawah naungan Phinisi Hospitality mengemas promo dengan menawarkan ‘3rd Excellent Anniversary’. Paket yang ditawarkan berupa tarif menginap seharga Rp 383 ribu.

pt-vale-indonesia

“Promo ini sebagai satu persembahan, kepada semua tamu yang selalu mendukung dan membantu kami selama ini hingga Dalton Hotel bisa seperti sekarang ini,” ujar Marcom Dalton, Irma.

Lanjutnya, paket tersebut sudah termasuk sarapan dan berenang, fasilitas free wifi, diskon laundry 15 persen, free karaoke satu jam di Laguna Executive, diskon food and beverage 10%, free parking, dan free entrance The 3thnicity Wedding Expo 2018 (syarat & ketentuan berlaku ).

Promo ini berlaku 1-5 agustus 2018. Agar tak kehabisan kamar, disarankan booking sejak awal.

Dan rangkaian anniversary kali ini sangat special, untuk pertama kalinya Dalton Hotel Makassar mengadakan wedding expo dengan tema ‘The 3thnicity Wedding Expo 2018’ bertempat di Ballarate Ballroom. Wedding Expo ini akan ada fashion show, lomba kids modeling, mom & kids lomba menghias cake, dangdut competition, dan masih banyak lainnya.

“Jadi baik vendor-vendor maupun peserta lomba-lomba kami dapat yang ikut serta dalam rangkaian wedding expo dapat menggunakan promo ini untuk menginap. Dan tentunya kami sangat bersyukur sampai saat ini hampir semua tamu sudah menganggap Dalton Hotel sebagai rumah keduanya baik sebagai tempat liburan bersama keluarga, maupun keperluan bisnis,” jelasnya.

Ia berharap di usia ke-3 tahun Dalton Hotel, okupansi semakin meningkat serta menjadi pilihan para tamu untuk menjadi akomodasi baik untuk liburan dan bisnis.(*)