Ilustrasi

Tabrak Truk, Mahasiswa asal Kassi Tewas di Jl Poros Maros-Bone

Rabu, 01 Agustus 2018 | 17:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, Gosulsel.com – Seorang mahasiswa bernama Muhammad Husni Assegaf (22), tewas setelah menabrak truk di Jl Poros Maros – Bone, tepatnya di Dusun Samangki, Desa Samangki, Kecamatan Simbang, Maros, Rabu (1/8/2018).

Penyebab kejadian nahas menimpa warga Jl Bambu Runcing lorong II, Lingkungan Kassi, Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale, Maros,
sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan plat DD 4529 KN, tengah menabrak ban belakang truk Isuzu NKR plat DW 8186 AI.

Saat kejadian, mobil truk yang dikemudikan oleh Ramli (42), warga Dusun Telle, Desa Telle, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, tiba di TKP dari arah Bone dan hendak singgah beristirahat disebuah rumah makan. Setelah sopir membelokkan mobilnya kearah kanan.

Tepatnya dihalaman parkir rumah makan, tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah sepeda motor yang dikemudikan korban langsung menabrak bahagian belakang mobil.



Pengemudi motor pun terjatuh dan terlindas ban mobil truk hinggah kepala pengemudi pecah. Tak sendirian, Husni Assegaf membonceng rekannya bernama Risman (22), security yang tinggal di Dusun Rea-rea, Desa Tupabiring, Kecamatan Bontoa, Maros, mengalami lecet pada kaki kirinya dan saat ini mendapatkan perawatan di rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangang, Maros.

“Saat ini sopir truk beserta barang bukti telah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Bantimurung AKP Jumahir.

Dari kejadian ini, kerugian material ditaksir sebanyak Rp. 500.000 ribu.(*)


BACA JUGA