Pemkab Gowa bersama SKPD Gelar Rapat Pemantapan Jelang HUT RI ke-73

Jumat, 03 Agustus 2018 | 16:08 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar rapat pembentukan panitia penyelanggaraan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke-73 tahun, se-Kabupaten Gowa yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis. Jumat (03/08/2018).

Rapat yang berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang ini membahas terkait beragam kegiatan yang akan diadakan sebelum hari H ulang tahun kemerdekaan indonesia.

Giat ini bertujuan dalam rangka meramaikan dan memeriahkan hari kemerdekaan yang ada di daerah Kabupaten Gowa.

Dalam rapat tersebut, H Muchlis menyampaikan, pihaknya bersma SKPD akan membentuk sejumlah kegiatan yang menjadi fokus pada Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 mendatang.



“Diantaranya terkait apel kehormatan detik-detik penaikan dan penurunan bendera, Penyamatan penganugrahan satya lencana, keamanan dan ketertiban lalu lintas, kegiatan lomba olahraga dan seni, lomba kebersihan lingkungan, Dokumentasi dan publikasi pemutaran video, pengelaran malam pentas seni dan malam syukuran,” jelas Muchlis.

Untuk mewujudkan keberhasilan perayaan sekali setahun ini, Muchlis mengimbau kepada SKPD untuk bersama-sama mengawasi dan saling berkoordinasi.

“Semua yang mengawasi dan berkoordinasi bidang ini harus saling berimprovisasi nantinya,” imbau Muchlis.(*)