Manfaatkan Hari Libur, Deng Ical Ikut Senam Pagi Bersama Ratusan Masyarakat di CFD Boulevard

Minggu, 05 Agustus 2018 | 12:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, memanfaatkan hari libur dengan berolahraga bersama ratusan warga pengunjung Car Free Day Boulevard, Makassar, Minggu (5/8/2018).

Sebelum ke CFD Boulevard, Deng Ical terlebih dahulu menghadiri acara jalan sehat dan launching Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) di Anjungan Toraja Mandar serta menghadiri sepeda santai dalam rangka milad ke-3 Rakyatku.com.

Seperti biasa, orang nomor dua di Makassar itu datang ke CFD Boulevard dengan menaiki sepeda warna abu abu serta helm berwarna putih.

Tampak dari kejuahan sudah terlihat ribuan masyarakat memadati area CFD Boulevard untuk berolah raga senam pagi.



Melihat hal tersebut, Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar ini langsung turun dari sepeda yang ia kendarai kemudian ikut berbaur bersama masyarakat untuk melakukan senam pagi.

Dengan dipandu oleh dua orang instruktur, politisi Golkar ini terlihat begitu antusias dan bersemangat mengikuti setiap irama dan arahan dari instruktur senam.

Selama sepuluh menit mengikuti senam pagi bersama ratusan pengujung CFD, sontak secara tiba-tiba beberapa pengunjung menghampiri pria yang dikenal ramah dan murah senyum itu untuk meminta berpose bersama.(*)


BACA JUGA