#

Naik Kelas Hadapi Banyak Petarung, Irwan Patawari Tetap Santai

Minggu, 05 Agustus 2018 | 11:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Legislator Sulsel dari Partai Demokrat fiks naik kelas membidik Senayan di Pileg tahun 2019. Legislator dua periode ini maju melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II, yakni meliputi Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo, Pare-Pare, Pangkep, Maros, Bulukumba dan Kabupaten Sinjai. 

Pertarungan di Dapil ini dinilai sangat ketat dan kompetitif, pasalnya mayoritas para tokoh besar dan keluarga Bupati banyak bertarung di Dapil tersebut. Bahkan, di internal partai Demokrat, Irwan Patawari harus berhadapan dengan incumbent, Muhammad Nasyid Umar.

Meski begitu, Irwan mengaku tetap memilih untuk bersantai saja, sebab segala sesuatu yang ingin dicapai harus dihadapi dengan santai.

“Kita hanya bersantai saja, kalau itu sudah nasib kita untuk menang ya kita menang,” kata tokoh politik asal Kabupaten Sinjai ini, Minggu (5/8/2018).



Bahkan, dia tidak ingin hanya persoalan persiapan Pileg sehingga tugas-tugasnya di parlemen terabaikan. Dia mengaku tetap fokus pada tugasnya sebagai anggota DPRD Sulsel dan bekerja untuk membesarkan partainya. “Kita fokus kerja di DPRD Sulsel saja dulu untuk sekarang,” tambahnya lagi.

Sejauh ini, masih lanjut Irwan Patawari, dirinya tetap turun menemui masyarakat. Khususnya di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai. “Saya turun di Sinjai dan Bulukumba sebagai anggota DPRD Sulsel, karena di sana konstituen saya,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA