Niat Hilangkan Barang Bukti, Pria Asal Gowa ini Malah Buang Badik ke Arah Polisi

Minggu, 05 Agustus 2018 | 15:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Satuan Intelkam bersama dengan Sabhara Polres Gowa kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dibeberapa titik wilayah Somba Opu, Minggu (5/8/2018) dinihari.

Dari hasil Cipkon ini berhasil diamankan salah seorang pengendara roda dua, MA alias Dg Sijaya (34) yang tertangkap tangan membuang badik miliknya saat personil sedang melakukan razia di jalan Yusuf Bauty Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

“Sepertinya MA alias Dg. Sijaya panik dan ketakutan melihat banyak Polisi yang sedang melakukan razia, akhirnya ia berupaya menghilangkan barang bukti karena takut ditangkap, tapi ia tidak berhasil, justru Badik yang dibuang malah mengarah ke Polisi, ujar Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, MA alias Daeng Sijaya beserta barang buktinya berupa sajam jenis badik pun dibawa ke Polres Gowa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.



Terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menegaskan, pihaknya akan terus berupaya untuk mencegah dan meminimalisir aksi para pelaku kejahatan yang mencoba melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA