Oppa Korea Selatan Nikahi Cewek Gowa, Sebelumnya Resmi Muallaf

Minggu, 05 Agustus 2018 | 13:50 Wita - Editor: Irwan AR -

Gowa, Gosulsel.com–Bak film drama korea atau sering diistilahkan Drakor oleh anak-anak milinial masa kini. Cewek warga Parangloe kabupaten Gowa dipersunting lelaki berkebangsan Korea.

Pernikahan Gadis Asal Parangloe Gowa dan Pria Asal Korea Selatan ini Bikin Netizen Patah Hati

Kabar pernikahan dua bangsa berbeda ini viral di sosial media dari sebuah unggahan akun instagram @bamscredess dan sempat beredar di beberapa grup what’sapp.



Andriani warga Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa yang dipinang oleh pria berkebangsaan Korea Selatan, Go Bonsung, pada Sabtu (4/8) kemarin.

Akun, @bamscredess yang sepertinya adalah fotografer pernikahaan kedua mempelai ini memberikan keterangan lewat caption fotonya, bahwa pernikahan berlangsung di Parangloe kabupaten Gowa, tepatnya di dusun Tombongi, desa Lonjoboko. Sebelumnya oppa Goo Bonsung ini memeluk Islam dan mendapatkan nama muallafnya sebagai Ali Yahya.

“akad ini nikah kali ini sangat istimewa dikarenakan mempelai pria tidak fasih mengucapkan dua kalimat syahadat, setelah dituntun oleh kepala KUA setempat Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT, mempelai pria melafaskan 2 kalimat syahadat dan ijab kabul dengan lancar,” cuap akun @bamscredess.(*)


BACA JUGA