Ratusan Komunitas Bakal Hadiri Pesta Komunitas Makassar 2018

Minggu, 05 Agustus 2018 | 17:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Kurang lebih 300 Komunitas dari seluruh Indonesia bakal hadir di Benteng Fort Rotterdam pada tanggal 25 hingga 26 Agustus 2018 mendatang. Kehadiran ratusan komunitas tersebut untuk mengikuti Pesta Komunitas Makassar (PKM) 2018.

Hal ini diungkapkan oleh Devisi Humas PKM 2018, Puspa Erike ia mejelaskan bahwa sejauh ini sudah kurang lebih 300 komunitas sudah mendaftar untuk ikut dalam event tahunan tersebut.

muhammad-ismak

“Sekarang yang terdaftar sudah 300 lebih komunitas, dan untuk pendaftaran sekarang sudah kami tutup,” ungkapnya, Minggu (5/7/2018). 

Sementara itu, Ramli selaku Koordinator Divisi Acara juga mengutarakan konsep acara PKM 2018 akan lebih menarik dan  nantinya akan menampilkan hal yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Insya Allah PKM tahun ini akan turut diramaikan dengan kehadiran komunitas-komunitas kreatif dari pulau Jawa, dan tahun ini juga kami akan mendatangkan bintang tamu. Untuk sementara ini belum bisa kami infokan siapa guest starnya, nanti menjelang acara baru akan kami publish,” ungkap Ramli.

Pada pelaksanaan PKM nantinya, lanjut Ramli, divisi acara juga akan menggelar berbagai games menarik bagi pengunjung PKM, seperti Games Sosmed, Relay Games, dan War Games,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA