Tertarik dengan Islam, Pria Asal Korsel ini Mantap Persunting Gadis Gowa

Minggu, 05 Agustus 2018 | 17:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Orang bijak berkata, cinta tidak memandang fisik maupun latar belakang seseorang, hingga perbedaan budaya pun tidak menjadi penghalang bagi dua insan berniat menyempurnakan agamanya.

Ketertarikannya dengan Islam membuat Goo Bonsung alias Ali Yahya, Pria asal Korea Selatan ini mantap menikahi gadis Asal Parangloe, Kabupaten Gowa, Andriani.

Andriani saat dikonfirmasi Gosulsel.com mengatakan, pertemuannya dengan sosok yang kini menjadi suaminya itu tidak begitu lama.

“Nda cukup setahun, sangat singkat, dibanding kisah cinta orang lain,” ujarnya sembari tersenyum malu.



Tak sampai disitu, Andriani menuturkan, bahwa dirinya bersama Goo Bonsung bertemu saat dirinya berlibur ke Korea.

“Ketemunya di Korea pas saya liburan kesana, sebelumnya saya kerja di Makassar, di perusahaan Suntory Garuda, anak cabang Garuda Food yang kerjasama dengan Suntory Jepang,” tuturnya.

Diketahui, Andriani mantap menikah dengan Goo Bonsung karena ketertarikan pria tersebut kepada Islam, dan kerja kerasnya menghalalkan Andriani.

“Saya memutuskan menikah karena ketertarikannya dengan Islam, dan kerja kerasnya buat halalin saya luar biasa,” akunya.

Diketahui, Andriani bersama Goo Bonsung alias Ali Yahya menikah pada Sabtu (4/8) kemarin pada pukul 10.00 WITA di rumah mempelai perempuan di Dusun Tombongi, Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe, Gowa.(*)