Kohati Badko Sulselbar Musdakoh, Hapena Mey Leni Kandidat dari Cabang Makassar

Selasa, 07 Agustus 2018 | 13:13 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR, GOSULSEL. COM— Korps HMI-Wati Badan Koordinasi HMI SULSELBAR menggelar Musyawarah daerah Kohati (MUSDAKOH) Selasa, 7 agustus 2018 di Balai Pemberdayaan Masyarakat Desa Sulsel.

Salah satu kandidat yang akan bertarung Pada perhelatan Akbar ditataran Badko ini adalah Hapena Mey Leni, kader HMI yg berasal dari Komisariat Stiem Bongaya Cabang Makassar.

Dengan taglinenya KOHATI BANGKIT, perempuan berdarah Sinjai-Takalar yang lahir 2 Mei 1994 ini berharap Kohati Badko Sulselbar kedepan bisa menjadi episentrum kekuatan Kohati cabang se sulselbar dengan pemanfaatan tekhnologi sebagai strategi central.

“Perkembangan tekhnologi bagaikan dua kutub magnet. Jika kita mampu memanfaatkannya maka tekhnologi itu menjadi penolong bagi kita. Tapi sebaliknya, jika kita tak mampu memanfaatkannya maka kita hanya akan terjebak dlm ruang” Konsumtif belaka, ” Kata Perempuan yang mengusung Konsep Kohati enterpreuner ini.



“Harapan Saya semoga Musdakoh ini tetap khidmat dan damai sampai selesai, dan siapapun yang terpilih nntinya, semoga bisa membawa Kohati Badko Sulselbar menjadi Lebih Baik lagi kedepannya” pungkas Mei.

Mey haru bersaing dengan dua rival lainnya yakni Nurul Mutmainnah dari cabang sidrap, dan Nurfadillah dari cabang gowa raya. (*)