Meriahkan HUT RI ke-73, Ini Keseruan SKPD Pemda Gowa Lomba Lari Kelereng

Selasa, 07 Agustus 2018 | 14:53 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tingkat Pemerintahan Kabupaten Gowa yang dimulai sejak Senin kemarin, para pimpinan SKPD turut ambil bagian pada perlombaan lari kelereng, yang digelar di Halaman Kantor Bupati Gowa, Selasa (7/8/2018).

Antusias para peserta terlihat pada perlombaan ini, pasalnya hampir seluruh pimpinan menyiapkan sendok sendiri untuk mengikuti lomba kelereng tersebut.

Tak hanya itu, teriakan dengan sorak gembira dari ASN pun terpampang nyata dari raut mukanya yang begitu semangat dalam mendukung pimpinannya, bahkan untuk menentukan juara sangat sulit bagi juri dikarenakan persaingan yang begitu sengit.



“Setiap tahun lomba begini seru juga, bisa saling mengakrabkan diri dengan SKPD lain, pokoknya seru,” ujar Mizwar, fotografer Humas Pemda.

Kemeriahan hari ini tak sampai disitu, adapula lomba tusuk botol yang tidak kala seru dari lomba kelereng, semua peserta perwakilan dari SKPD harus berlomba memasukkan paku yang telah diikat dipinggang lalu memasukkan paku tersebut di dalam botol.(*)