Specs Perkenalkan Koleksi Spesial Sepatu Klok dan Pluim di Makassar

Selasa, 07 Agustus 2018 | 15:08 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR,GOSULSEL.COM– Produsen sepatu dan peralatan olahraga lokal Indonesia, Specs resmi meluncurkan koleksi sepatu bola, sepatu futsal, apparel dan akesesoris terbaru bernama ‘ILLUZION’ bulan Juli 2018 lalu.

Khusus sepatu bola, Specs meluncurkan spesial edisi Illuzion berkolaborasi dengan dua pemain PSM Makassar dengan nama Klok Special Edition dan Illzion Pluim juga Special Edition.

Kedua koleksi sepatu tersebut diperkenalkan secara resmi di Makassar, tepatnya melalui sesi jumpa awak media di Grind and Pull, Jl Mappanyukki, Selasa (7/8/2018).

Ryan Tirta Yudhistira, Vice President Specs, “Specs memang sudah lama bekerja sama dengan atlit-atlit dalam mendesain sepatu, misalnya beberapa tahun yang lalu dilakukan dengan Christian Gonzalez.



Karena itu koleksi sepatu Specs banyak sekali diilhami oleh atlit-atlit professional, baik itu di sepak bola, futsal, maupun lari. Dengan bergabungnya Marc Klok, Wiljan Pluim dan Rene Albert, Specs yakin akan menjadi yang terdepan dalam innovasi dan kolaborasi dengan pemain bola langsung”.

Ada hal unik dalam proses desain sepatu Illuzion KLOK dan PLUIM Special Edition ini. Dimana ide kreatif
langsung dari pemain itu sendiri, sehingga design menjadi lebih exclusive dan istimewa.

Mereka juga memberikan masukan langsung untuk design apparel dan accessories yang pada saat ini juga untuk pertama kali diluncurkan seperti: t-shirt, polo shirt, jaket, string bag, dan topi, sehingga bisa menambah koleksi dengan lengkap dan merupakan ide yang menarik bagi pecinta Specs.

Untuk seri Illuzion akan tersedia dipasaran sepatu bola dan sepatu futsal, dengan harga retail utuk sepatu bola sekitar Rp 899.800,- dan harga untuk sepatu futsal sekitar Rp 649.800,-. Keduanya terdiri dari 3 pilihan warna: Gold-black, Red-black, dan Copper-black. Seri Illuzion KLOK dan PLUIM Special Edition tersedia saat ini untuk sepatu bola dengan harga sekitar Rp 999.800,- .(*)