Dishub Makassar: Rambu di Jalan Hertasning Butuh Dilengkapi

Rabu, 08 Agustus 2018 | 14:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosuslsel.com – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Makasaar, Muhammad Mario Said meminta kepada Dishub Provinsi Sulsel untuk melengkapi rambu – rambu lalu lintas di sepanjang Jalan Hertasning.

Hal tersebut disampaikan Mario Said dalam rapat koordinasi teknis (Rakornis) perhubungan di Hotel Dalton Makassar, Rabu (8/8/2018). Menurunya, jalan tersebut merupakan status jalan provinsi yang berada di bawah kewenagan Dishub Provinsi.

Selain itu, Mario Said juga menjelaskan jalan tersebut juga merupakan jalan yang sekarang menjadi jalan utama dari Kota Makassar menuju Kabupaten Gowa sehingga dibutuhkan rambu – rambu lalu lintas untuk memudahkan penggunan jalan.

“Kalau bisa Jalan Hertasning ini menjadi jalan yang lengkap perambuannya, karena ini jalan yang paling sering digunakan bahkan penghubung utama Makasaar dan Gowa,” ungkapnya.



Selain jalan Hertasning, Muhammad Mario Said juga meminta kepada Dishub Sulsel untuk melengkapi perambuan di jalan Leimena, Antang.

“Ini juga perlu pak dilengkapi perambuannya di jalan Leimana menuju jalan Abdullah Daeng Sirua (Abdesir), karena jalan di sini tidak ada perambuan, apakah satu arah atau bisa langaung menuju Jalan Abdesir,” pintanya(*)


BACA JUGA