Chaidir Syam, Ketua DPRD Maros

Ketua DPRD Maros Nilai Paket Prabowo-UAS Bisa Tumbangkan Jokowi

Rabu, 08 Agustus 2018 | 11:34 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, Gosulsel.com – Utak-atik bursa Capres dan Cawapres RI kian hangat diperbincangkan di tataran elit politik sampai kepada kelompok masyarakat umum. Namun, dua Capres yang muncul yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto masih belum menentukan calon wakilnya hingga kini.

Ketua DPRD Kabupaten Maros Chaidir Syam, menilai salah satu paket viral di medsos yakni Prabowo Subianto-Ustad Abdul Somad (Prabowo-UAS) dikatakannya sangat cocok berpasangan di Pilpres 2019 mendatang.

Chaidir Syam menilai pasangan ini bisa saja menumbangkan petahana Jokowi jikalau paket ini bisa terwujud “Kalau kami nilai Prabowo-UAS itu kuat,” ungkap Chaidir Syam saat ditemui Gosulsel.com di Kantor Bupati Maros, Rabu (8/8/2018).

Sekretaris DPD PAN Maros ini melanjutkan, kekuatan pasangan Prabowo-Ustad Abdul Somad yakni dari representasi mantan militer dan ulama yang sangat terkenal.



“Disamping itu pula bisa menyentuh gerakan keummatan yang saat ini kian getol di tengah masyarakat,” tambahnya.

Apalagi menurut Chaidir, survey Prabowo-UAS saat ini semkain menunjukkan tren positif. Dimana tingkat penerimaan masyarakat juga cukup tinggi.

Sekedar diketahui, pendaftaran Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 telah dibuka sejak tanggal 4 Agustus dan berakhir hingga 10 Agustus 2018.(*)