Rumah Terkunci 2 Hari, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Menghitam

Rabu, 08 Agustus 2018 | 07:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Burhanuddin (46) Warga Jl Reformasi RT 02 RW04, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar ditemukan meninggal di rumahnya, pada Selasa (7/8/2018).

Mayat paruh baya itu ditemukan berawal saat salah satu warga merasa curiga rumah korban terkunci selama dua hari. Warga pun mengecek dengan mengetuk rumah korban. Namun tidak ada jawaban. Kemudian diintip melalui jendela. 

Merasa curiga melihat muka korban hitam, warga pun langsung memanggil yang warga lainya untuk dicek secara langsung dengan cara mendobrak pintu korban teryata korban sudah tidak bernyawa.

Sesaat kemudian, Satuan dari Kepolisian Sektor (Polsek) Manggala dipimpin langsun Kanit Reskrim,Dokpol dari Rumah Sakiy Bhayangkara dan Inafis investigasi dari Polrestabes tiba di tempat kejadian perkara (TKP).



Kanit Reskrim Polsek Manggala saat di konfirmasi mengatakan, membenarkan adanya penemuan mayat dan hasil pemeriksaan dari Dokpol dan inafis investigasi Polrestabes di lapangan pihaknyA belum menemukan tanda tanda adanya kekerasan pada tubuh korban.

“Sejauh ini dari hasil investigasi di lapangan, kami tidak menemukan adanya tanda – tanda kekeran pada diri korban,” ungkapnya.

Langjut, “Untuk saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk di fisum setelah di fisum kemudian diserahkan kepihak keluarga korban,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA