Asyiknya Menikmati Sunset di Rooftop Cafe Hotel Kenari Parepare

Kamis, 09 Agustus 2018 | 09:18 Wita - Editor: Baharuddin -

Parepare,GoSulsel.com – Matahari terbenam atau yang disebut juga dengan Senja, seolah tidak akan pernah bosan untuk kita nikmatinya. Jika ingin menikmati keindahannya, datang saja Rooftop Cafe Hotel Kenari, di Jl Jenderal Sudirman, Kota Parepare.

Dibagian atas Hotel ini bisa menikmati indahnya sunset sambil mencoba sensasinya aneka makanan dan minuman seperti, Pizza, aneka Jus, Kopi Vietnam, Spagheti.

pt-vale-indonesia

 Owner Rooftop Cafe Bukit Kenari, Fauzan Taswin mengatakan, Rooftop ini jika dibahasa Indonesiakan berarti Atap. Sebab, kata Fauzan, lokasinya memang berada di bagian atas Hotel Kenari.

Tempat ini sangat cocok buat acara arisan, ulang tahun, reunian, gathering dan kegiatan yang ingin suasana berbeda pada umumnya.

“Bedanya adalah ruangannya yang semi terbuka karena berada di atas ketinggian. Pengunjung bisa memandang laut seutuhnya dan pemandangan Kota Parepare. Di Cafe Rooftop ini pengunjung juga bisa menikmati pemandangan sunset di saat senja,” kata Fauzan.

 Di Cafe ini, lanjut Fauzan, beragam menu menggugah selera disediakan. Seperti aneka Pizza, aneka Jus, Kopi Vietnam, Spagheti dan menu makanan dan minuman lainnya.

“Yang jelas kami akan selalu menyediakan menu baru yang spesial buat pengunjung. Di tempat ini, pengunjung juga bisa karaokean setiap malam. Harga makanan dan minuman di tempat ini sangat terjangkau. Yuk berkunjung ke Café Rooftop,” ajak Fauzan yang masih berstatus bujang ini.

 Selain itu, lanjut Fauzan, ada juga spot photo wing atau sayap yang baru pertama di Kota Parepare.

“Hampir setiap pekan ada saja komunitas, alumni, instansi, perusahaan yang mengadakan acara di cafe ini,” tutup lulusan sarjana di Perguruan Tinggi Mesir ini.


BACA JUGA