Beri Bantuan Ambulans, Rindam XIV Hasanuddin Sebut Bank Sulselbar Wujudkan Kebutuhan Masyarakat

Kamis, 09 Agustus 2018 | 15:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Pemerintah kabupaten Gowa kembali mewujudkan kebutuhan masyarakat melalui CSR PT. Bank Sulselbar.

Sebagaimana diketahui bantuan CSR merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap rasa tanggung jawab sosial kemasyarakatan, dilakukan dalam bentuk kegiatan ataupun fasilitas bagi lembaga yang membutuhkan. Untuknya itu, PT. Bank Sulselbar memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulans kepada Rindam XIV Hasanuddin.

pt-vale-indonesia

Kolonel Inf Rafael mengatakan, pihaknya bersyukur dengan adanya bantuan Ambulans dari Pemkab Gowa. “Ambulans ini akan sangat bermanfaat bagi kami para anggota TNI juga PNS yang ada di Rindam XIV Hasanuddin,” ungkapnya

Selain itu, Rafael juga mengaku, banyaknya masyarakat yang datang berobat ke Unit Kesehatan Rindam XIV Hasanuddin membuat kebutuhan mereka akan ambulans. 

“Banyaknya masyarakat yang bermukim di dekat Rindam Pakkatto ini yang datang ke kami untuk berobat dan memeriksakan kesehatannya, sehingga memang kami sangat butuhkan ambulans, dan alhamdulillah, setelah tahun lalu menyampaikannya kepada Pak Bupati, tahun ini diberikan, olehnya itu, sampaikan terima kasih kami kepada bapak Bupati Gowa,” tuturnya.

Diwaktu yang sama, Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Gowa, A. Rini Takaryani menyampaikan bahwa bantuan CSR ini merupakan bentuk kepedulian Bank Sulselbar kepada Pemerintah Kabupaten Gowa, dan Rindam XIV Hasanuddin, khususnya masyarakat Gowa.

“Kami harapkan ini dapat bermanfaat kedepannya dalam pelayanan kesehatan, dan mungkin kedepannya tetap bisa kami tingkatkan,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA